Layanan Helpdesk | 2021


Deskripsi:

Pemberian layanan helpdesk berupa tindak lanjut atas pertanyaan dan keluhan dari para pengguna layanan sistem pengadaan barang/jasa secara elektronik di lingkungan Kementerian Keuangan. Layanan helpdesk meliputi datang langsung, layanan email, telepon, dan Chat Whatsapp.

Email : kemenkeu.prime@kemenkeu.go.id

Contact Center : 134

Whatsapp : 081283676760

Pihak yang Dilayani (stakeholder)

1. Penyedia Barang Jasa;

2. Pokja Pemilihan di Kementerian Keuangan dan Kementerian/Lembaga yang melakukan kerja sama dengan LPSE Kementerian Keuangan;

3. Admin agency.

Janji Layanan :

Memberikan Layanan yang cepat, mudah dan tanpa biaya.

Standar Layanan :

Penangan atas pertanyaan/keluhan paling lama untuk:

- Layanan datang langsung 1 (satu) hari kerja

- Layanan email 2 (dua) hari kerja

- Layanan telepon 1 (satu) hari kerja

- Layanan whatsapp 1 (satu) hari kerja

Prosedur:

1. Awal: Stakeholder menyampaikan pertanyaan/keluhan melalui Contact Center, Email, Chat/Whatsapp, atau Datang Langsung.

2. Akhir: Petugas Helpdesk memberikan jawaban/solusi atas pertanyaan/keluhan yang disampaikan.

Keluaran/Hasil (output)

Jawaban/solusi atas pertanyaan/keluhan.


Eselon I Kementerian Keuangan